SEKILAS INFO

     » Keluarga Besar Kecamatan Geger Mengucapkan, DIRGAHAYU NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA KE 72      » SELAMAT DATANG DI WEBSITE KECAMATAN GEGER KABUPATEN MADIUN >><< E-mail: gegerkecamatan@gmail.com
Selasa, 28 Februari 2017 - 13:12:43 WIB
BST Di Desa Geger

Diposting oleh : Administrator
Kategori: PEMERINTAHAN - Dibaca: 109 kali

Pada Tanggal 28 Pebruari 2017 Bapak Bupati beserta jajarannya mengadakan Bhakti Sosial di Desa Geger Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Bapak Bupati Madiun H. MUHTAROM, S.Sos beserta Rombongan tiba di lokasi sekira pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Bapak Bupati disambut oleh warga Geger dengan Tari Reog Ponorogo, Tari Barongsai, Marching Band. Setelah itu Bapak Bupati Madiun beserta Rombongan Mengikuti Bola Volli denga Warga Desa Geger.

Pada Malam harinya Bapak Bupati Madiun beserta Rombongan mengadakan Acara Sarasehan, Adapun yang menghadiri acara tersebut antara Lain, Bapak Bupati beserta Rombongan, MUSPIDA Kabupaten Madiun, Camat Geger beserta Jajarannya, Kepala desa Se Kecamatan Geger dan warga Desa Geger. Acara di mulai pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai.

Selanjutnya pada pagi harinya Bapak Bupati beserta Rombongan mengadakan jalan pagi dengan dibarengi memberikan bantuan kepada Masyarakat yang kurang mampu. Setelah itu mengadakan Kerja Bhakti massal di Dusun Mlaten desa Geger, yaitu pengaspalan jalan. Selain itu juga diadakan pelayanan terpadu, seperti perijinan, pembuatan KK / KTP, Pembuatan SIM, Kesehatan Gratis, Posyandu, KB dan lain sebagainya. Tak kalah menarik yaitu kegiatan Pasar Murah bagi Warga di Desa Geger.