SEKILAS INFO

     » >>SELAMAT DATANG DI KECAMATAN GEGER KABUPATEN MADIUN >>
Kamis, 30 November 2017 - 18:14:35 WIB
Bhakti Sosial Terpadu (BST) Di Desa Sareng

Diposting oleh : Administrator
Kategori: PEMERINTAHAN - Dibaca: 179 kali

Di desa Sareng Pada Tanggal 29 Nopember 2017 sampai dengan tanggal 30 Nopember diadakan Bhakti Sosial Terpadu (BST). Kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Rutin Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun. Pada acara tersebut dihadiri oleh Bapak Bupati Madiun  Madiun H. Muhtarom ,S.sos, Bapak Wakil Bupati, Bapak Setda, Ketua dewan Bapak Drs. Djoko Setijono, dan Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Madiun.

Acara tersebut diawali pada sore hari tanggal 29 Nopember 2017 dengan penyambutan Bapak Bupati beserta Rombongan oleh Bapak Camat Eryk Sanjaya, AP dan Kepala desa Sareng Bapak Budiono dengan diiringi oleh Grup kesenian yang ada di Desa Sareng (Hadroh, Seni Reog, Grup Marhing band). Setelah itu dilanutkan acara olah raga bersama Jajaran OPD Kabupaten Madiun dengan Masyarakat Desa Sareng. Dalam kegiatan tersebut diserahkan Kaos Olah Raga dan Peralatan olah raga oleh bapak Bupati Madiun kepada Karang Taruna Desa Sareng

Pada Malam harinya diadakan acara Rangkaian kegiatan BST dilanjutkan dengan sarasehan yang bertempat di Lapangan depan kantor desa Sareng. Sarasehan dihadiri oleh masyarakat Desa Sareng dengan hiburan Kirun cs dan juga ada pembagian berbagai macam doorprice. Dalam sarasehan ini masyarakat Desa Sareng diberi kesempatan untuk menyampaikan keinginan/permintaan bantuan yang ditanggapi langsung oleh Bapak Bupati Madiun.

Kamis Pagi tanggal 30 Nopember 2017 diadakan kegiatan pengaspalan jalan bersama forpinda dan unsur TNI-POLRI bersama warga setempat. Selain itu diadakan juga berbagai kegiatan pelayanan seperti pelayanan kesehatan, donor darah, pengobatan ternak, pasar murah, pembuatan KTP, Akte, SIM, pelatihan memasak, pelatihan ketrampilan, Penyuluhan Pokja I , Penyuluhan Pokja 4 dan masih banyak kegiatan lain ditampilkan dalam BST ini. Semoga Kegiatan BST ini bermanfaat dan memberikan efek yang positif bagi Pemerintah Desa Sareng dan seluruh warga Desa Sareng. (30-11-2017, Sud)